Harga Paket Internet Kartu 3 Tri Aon Terbaru Update Desember 2017

Harga Paket Internet Kartu 3 Tri Aon Terbaru Update Desember 2017 - Saya mencoba merangkum harga perdana dan paket data khususnya Tri Aon dan Tri Get More. Harga dibawah ini adalah harga rata rata sebagai acuan saat akan membeli Kartu Tri atau Paket data.

Mungkin harganya akan lebih murah ataupun lebih mahal , tetapi paling tidak anda akan memiliki kisaran harga sesuai dengan  budget dan kartu apa yang akan anda beli.

Harga Kartu Perdana 3 Tri Aon


PERDANA MASA AKTIF PULSA HARGA
Tri Aon 1GB 1 Tahun 0 Rp25.000
Tri Aon 2GB 1 Tahun 0 Rp40.000
Tri Aon 3GB 1 Tahun 0 Rp55.000
Tri Aon 4GB 1 Tahun 0 Rp65.000
Tri Aon 5GB 1 Tahun 0 Rp80.000
Tri Aon 6GB 1 Tahun 0 Rp90.000
Tri Aon 8GB 1 Tahun 0 Rp120.000
Tri Aon 10GB 1 Tahun 0 Rp145.000

KARTU 3 TRI AON 1 GB
  • Pembagian Kuota  : 1 GB 24 jam + Bonus 1GB 4G 1 bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    25.000 

KARTU 3 TRI AON 2 GB
  • Pembagian Kuota  : 2 GB 24 jam + Bonus 4GB 4G 1 bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    40.000

KARTU 3 TRI AON 3 GB
  • Pembagian Kuota  : 3 GB 24 jam + Bonus 6GB 4G 1bulan
  • Masa Aktif               : 1 tahun
  • Harga                      : Rp    55.000

KARTU 3 TRI AON 4 GB
  • Pembagian Kuota  : 4 GB 24 jam + Bonus 8 GB 4G 2bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    65.000

KARTU 3 TRI AON 5 GB
  • Pembagian Kuota  : 5 GB 24 jam + Bonus 10GB 4G 2 Bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    80.000

KARTU 3 TRI AON 6 GB
  • Pembagian Kuota  : 6 GB 24 jam + Bonus 12GB 4G 3 Bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    90.000

KARTU 3 TRI AON 8 GB
  • Pembagian Kuota  : 8 GB 24 jam + Bonus 16GB 4G 3 Bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp   120.000

KARTU 3 TRI AON 10 GB
  • Pembagian Kuota  : 10 GB 24 jam + Bonus 20GB 4G 3 Bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    145.000


Baca : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 75 Ribu All Operator 2017

Kartu Perdana 3 Tri Get More




PERDANA MASA AKTIF PULSA HARGA
Tri Get More 2GB 30 HARI 0 Rp35.000
Tri Get More 3GB 30 HARI 0 Rp45.000
Tri Get More 5GB 60 HARI 0 Rp65.000

KARTU 3 TRI GETMORE 2GB + 4GB
  • Pembagian Kuota  : 2GB 24 jam + Bonus 4GB 4G jam 00 - 09
  • Masa Aktif Kuota    : 30 Hari
  • Masa aktif Bonus    : 30 Hari
  • Masa aktif Kartu     : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    35.000

KARTU 3 TRI GETMORE 3GB + 6GB
  • Pembagian Kuota  : 3GB 24 jam + Bonus 6GB 4G jam 00 - 09
  • Masa Aktif               : 30 Hari
  • Masa Aktif Bonus    : 30 Hari 
  • Masa aktif Kartu      : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    45.000

KARTU 3 TRI GETMORE 5GB + 10GB
  • Pembagian Kuota  : 5 GB 24 jam + Bonus 10 GB 4G jam 00 - 09
  • Masa Aktif               : 60 Hari
  • Masa Aktif Bonus    : 60 Hari 
  • Masa aktif Kartu      : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp  65.000

Cara Penukaran Bonus Kuota 3 Tri GET MORE

PERDANA Cara Penukaran Bonus
Kirim SMS ke 234 , ketik :
GET MORE 2GB + 4GB MAU  4GM2
GET MORE 3GB + 6GB MAU  4GM3
GET MORE 5GB + 10GB MAU  4GM5

Baca : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tri Selamanya

    Syarat dan Ketentuan Perdana 3 Tri Get More

    1. Masa aktif kartu perdana Get More adalah 360 hari (1tahun) sejak tanggal aktivasi kartu
    2. Masa aktif kuota reguler Get More adalah 30 hari sejak tanggal aktivasi kartu
    3. Masa aktif bonus kuota dan bonus pulsa Nelpon adalah 30 hari sejak tanggal penukaran bonus.
    4. Bonus pulsa Nelpon dapat dipakai untuk menelpon ke semua operator di Indonesia dan luar negeri, yaitu: Singapura, Amerika Serikat, China, Malaysia, Hong Kong, India dan Thailand.
    5. Bonus pulsa Nelpon hanya berlaku di jam 00.00 – 16.59 setiap harinya.
    6. Tarif nelpon ke semua operator dalam negeri Rp. 550/nelpon dari jam 17.00 – 23.59.(Sementara tidak berlaku di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi)

    Kartu 3 Tri #Ambisiku AlwaysOn


    Pada pertengahan oktober 2016 Tri meluncurkan produk kartu perdana kuota super besar dengan harga yang cukup murah,diantaranya Aon 15GB + 15GB , Aon 20GB + 20GB dan Aon 25GB + 25GB

    Berikut ini produk Tri Aon Ambisiku terbaru :


    PERDANA MASA AKTIF PULSA HARGA
    15GB + 15GB 1 Tahun / 24 jam 125000 Rp175.000
    20GB + 20GB 1 Tahun / 24 jam 125000 Rp210.000
    25GB + 25GB 1 Tahun / 24 jam 125000 Rp250.000

    KARTU 3 TRI AON Ambisiku 15GB+15GB
    • Pembagian Kuota  : 15 GB 24 JAM + Bonus 15GB 24 JAM + Bonus PULSA 125.000
    • Masa Aktif kartu     : 1 TAHUN 
    • Masa aktif Bonus    : 30 Hari
    • Harga                     : Rp    175.000

    KARTU 3 TRI AON Ambisiku 20GB+20GB
    • Pembagian Kuota  : 20 GB 24 JAM + BONUS 20 GB 24 JAM + BONUS PULSA 125.000
    • Masa Aktif  kartu     : 1 TAHUN 
    • Masa Aktif Bonus    : 30 Hari
    • Harga                      : Rp 210.000

    KARTU 3 TRI AON Ambisiku 25GB + 25GB
    • Pembagian Kuota  : 25 GB 24 JAM + BONUS 25 GB 24 JAM + BONUS PULSA 125.000
    • Masa Aktif kartu      : 1 TAHUN 
    • Masa Aktif Bonus    : 30 Hari
    • Harga                      : Rp  250.000


    Cara penukaran bonus kuota 3 Tri #ambisiku AlwaysOn

    PERDANA Cara Penukaran Bonus
    Kirim SMS ke 234 , ketik :
    #Ambisiku Always On 15 GB MAU PM15
    #Ambisiku Always On 20 GB MAU PM20
    #Ambisiku Always On 25 GB MAU PM25

    Syarat dan Ketentuan Kartu Tri Aon Ambisiku 15GB , 20GB , 25GB

    • Masa aktif kartu perdana dan kuota data reguler adalah 360 hari
    • Masa Aktif Bonus Kuota dan Pulsa Tri AON adalah 30 Hari setelah penukaran bonus
    • Bonus kuota Tri AON bisa ditukarkan kapan saja selama kartu masih aktif
    • Bonus pulsa bicara Tri AON bisa digunakan ke semua operator pukul 00.00 - 17.00
    • Cara cek bonus ketik INFO <spasi> BONUSAON kirim ke 234
    • Bonus kuota Tri AON berlaku 24 jam tanpa pembagian waktu

    Update bulan Februari 2017 kartu ini sudah tidak di lanjutkan lagi / tidak diproduksi lagi oleh Tri

    Voucher Isi Ulang Kuota Data Kartu 3 Tri


    VOUCHER ISI ULANG MASA AKTIF BONUS 4G HARGA
    1GB IKUT KARTU / 24 JAM 2GB Rp25.000
    2GB IKUT KARTU / 24 JAM 4GB Rp40.000
    3GB IKUT KARTU / 24 JAM 6GB Rp50.000
    4GB IKUT KARTU / 24 JAM 8GB Rp60.000
    5GB IKUT KARTU / 24 JAM +30 HARI 10GB Rp75.000
    6GB IKUT KARTU / 24 JAM + 60 HARI 12GB Rp85.000
    8GB IKUT KARTU / 24 JAM + 60 HARI 16GB Rp115.000
    10GB IKUT KARTU / 24 JAM + 60 HARI 20GB Rp135.000

    VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 1 GB
    • Pembagian Kuota  : 1 GB 24 JAM + 1GB 4G 30 HARI
    • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU
    • Harga                      : Rp    25.000

    VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 2 GB
    • Pembagian Kuota  : 2 GB 24 JAM + 4GB 4G 30 HARI
    • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU
    • Harga                      : Rp    40.000

    VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 3 GB
    • Pembagian Kuota  : 3 GB 24 JAM + 6GB 4G 30 HARI
    • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU
    • Harga                      : Rp    50.000 

    VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 4 GB
    • Pembagian Kuota  : 4 GB 24 JAM + 8GB 4G 30 HARI +10GB 00-06
    • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU
    • Harga                      : Rp    60.000

    VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 5 GB
    • Pembagian Kuota  : 5 GB 24 JAM + 10GB 4G 30 HARI +12GB 00-06
    • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU + 30 HARI
    • Harga                      : Rp   75.000 

    VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 6 GB
    • Pembagian Kuota  : 6 GB 24 JAM + 12GB 4G 30 HARI +12GB 00-06
    • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU + 60 HARI
    • Harga                      : Rp    85.000 

    VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 8 GB
    • Pembagian Kuota  : 8 GB 24 JAM + 16GB 4G 30 HARI+16GB 00-06
    • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU + 60 HARI
    • Harga                      : Rp    115.000

    VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 10 GB
    • Pembagian Kuota  : 10 GB 24 JAM + 20GB 4G 30 HARI +20GB 00-06
    • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU + 60 HARI
    • Harga                      : Rp    135.000

    Syarat dan ketentuan Paket Voucher Isi Ulang Kuota Data 3 Tri/ THREE

    Ini adalah produk pulsa internet terbaru dari provider 3. Dimana setiap kali isi ulang, Anda akan mendapatkan kuota internet + pulsa. Dengan ketentuan sebagai berikut:

    • Voucher Data tidak memiliki expired , jadi aman disimpan bertahun tahun
    • Bisa Diisikan ke semua nomor Tri yang sudah aktif seperti TRI AON , Tri GETMORE ,Tri JANET , Tri CENGLI , Tri JUMBO ,Tri BOMS , DLL
    • Tidak usah ganti kartu karena produk ini adalah isi ulang data
    • Tidak Menambah masa aktif kartu ( 1GB , 2GB , 3GB,4GB )
    • Dapat tambahan masa aktif kartu 60 Hari ( 6GB ,8GB, 10GB ) 30 hari untuk 5GB
    • Kuota Berlaku 24 Jam di semua jaringan 2G , 3G , 4G berlaku di seluruh Indonesia
    • Kuota berbentuk voucher. Untuk mengisi tinggal ketik *111*kodevoucher# lalu Call
    • Untuk membeli tidak perlu pengiriman secara fisik melalui jasa pengiriman paket. jadi lebih hemat waktu dan uang , karena kode voucher isi ulang kuota bisa kami kirimkan melalui sms
    Baca : Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 1GB 2017 

    Jika anda ingin membeli kartu / kuota 3 tri / three diatas bisa hubungi saya via :

    Cara Pembelian :
    • Untuk membeli tidak perlu repot , tidak perlu pengiriman melalui jasa pengiriman paket. jadi lebih hemat waktu dan uang , karena inject isi ulang kuota bisa kami kirimkan langsung ke nomor anda.
    • Pembayaran via transfer , Ready rekening BCA, MANDIRI, BRI
    • Jika berminat bisa hubungi kami SMS / WA 085725485508
    • Testimoni Pembelian di Instagram Kami galih.digital
    • Garansi Uang kembali 100% jika kuota tidak masuk
     
      Share this artikel :

      8 Responses to "Harga Paket Internet Kartu 3 Tri Aon Terbaru Update Desember 2017"

      1. Mau tanya kalau beli kartu paket internet tri aon beda daerah apa tetap bisa terkoneksi di daerah lain?

        ReplyDelete
      2. Mau tanya kalau saya beli kartu tri aon di daerah anda dan saya pakai di daerah lain apa masih tetap nyambung? Cth: beli di pulau jawa dan makai di pulau kalimantan

        ReplyDelete
        Replies
        1. Bisa gan . .tri tidak ada clusterisasi jaringan

          Delete
      3. Gan klo d aplikasi bima tri ada kuota reguler dan kuota ++ reguler itu apa bedanya?

        ReplyDelete
      4. Cara ngisi ulang aon gimana? Aku beli aon kemaren pas aku lihat datanya o mb. Tp bisa buat whatsapp. Kalo aon emang gitu?

        ReplyDelete
        Replies
        1. Beli aja voucher isi ulangnya gan ada 1gb-10gb

          Delete
      5. Maaf gan mau nanya nih, aku barusan beli yg AON 3GB, di rinciannya ada bonus 6GB nya kan, nah waktu aku cek kok bonus 6GB nya gak ada ya? Apa aku salah cek?

        ReplyDelete
        Replies
        1. silahkan ketik INFO KUOTA kirim ke 234

          Delete

      Silahkan meninggalkan komentar , dengan senang hati saya akan membalas komentar anda