Harga Paket Internet Kartu 3 Tri Aon Terbaru Update September 2018

Harga Paket Internet Kartu 3 Tri Aon Terbaru Update September 2018 - Saya mencoba merangkum harga perdana dan paket data khususnya 3 Tri Aon alwayson dan 3 Tri Get More. Harga dibawah ini adalah harga rata rata sebagai acuan saat akan membeli Kartu 3 Tri atau Paket data.

Mungkin harganya akan lebih murah ataupun lebih mahal , tetapi paling tidak anda akan memiliki kisaran harga sesuai dengan  budget dan kartu apa yang akan anda beli.

Harga Kartu Perdana 3 Tri Aon Alwayson



PERDANA MASA AKTIF PULSA HARGA
Tri Aon 1GB 1 Tahun 0 Rp25.000
Tri Aon 2GB 1 Tahun 0 Rp40.000
Tri Aon 3GB 1 Tahun 0 Rp55.000
Tri Aon 4GB 1 Tahun 0 Rp65.000
Tri Aon 5GB 1 Tahun 0 Rp80.000
Tri Aon 6GB 1 Tahun 0 Rp90.000
Tri Aon 8GB 1 Tahun 0 Rp120.000
Tri Aon 10GB 1 Tahun 0 Rp145.000

KARTU 3 TRI AON 1 GB
  • Pembagian Kuota  : 1 GB 24 jam + Bonus 1GB 4G 1 bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    25.000 

KARTU 3 TRI AON 2 GB
  • Pembagian Kuota  : 2 GB 24 jam + Bonus 4GB 4G 1 bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    40.000

KARTU 3 TRI AON 3 GB
  • Pembagian Kuota  : 3 GB 24 jam + Bonus 6GB 4G 1bulan
  • Masa Aktif               : 1 tahun
  • Harga                      : Rp    55.000

KARTU 3 TRI AON 4 GB
  • Pembagian Kuota  : 4 GB 24 jam + Bonus 8 GB 4G 2bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    65.000

KARTU 3 TRI AON 5 GB
  • Pembagian Kuota  : 5 GB 24 jam + Bonus 10GB 4G 2 Bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    80.000


KARTU 3 TRI AON 6 GB
  • Pembagian Kuota  : 6 GB 24 jam + Bonus 12GB 4G 3 Bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    90.000

KARTU 3 TRI AON 8 GB
  • Pembagian Kuota  : 8 GB 24 jam + Bonus 16GB 4G 3 Bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp   120.000


KARTU 3 TRI AON 10 GB
  • Pembagian Kuota  : 10 GB 24 jam + Bonus 20GB 4G 3 Bulan
  • Masa Aktif               : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    145.000



Baca : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 75 Ribu All Operator

Kartu Perdana 3 Tri Get More





PERDANA MASA AKTIF PULSA HARGA
Tri Get More 2GB 30 HARI 0 Rp35.000
Tri Get More 3GB 30 HARI 0 Rp45.000
Tri Get More 5GB 60 HARI 0 Rp65.000


KARTU 3 TRI GETMORE 2GB + 4GB
  • Pembagian Kuota  : 2GB 24 jam + Bonus 4GB 4G jam 00 - 09
  • Masa Aktif Kuota    : 30 Hari
  • Masa aktif Bonus    : 30 Hari
  • Masa aktif Kartu     : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    35.000

KARTU 3 TRI GETMORE 3GB + 6GB
  • Pembagian Kuota  : 3GB 24 jam + Bonus 6GB 4G jam 00 - 09
  • Masa Aktif               : 30 Hari
  • Masa Aktif Bonus    : 30 Hari 
  • Masa aktif Kartu      : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp    45.000


KARTU 3 TRI GETMORE 5GB + 10GB
  • Pembagian Kuota  : 5 GB 24 jam + Bonus 10 GB 4G jam 00 - 09
  • Masa Aktif               : 60 Hari
  • Masa Aktif Bonus    : 60 Hari 
  • Masa aktif Kartu      : 1 Tahun
  • Harga                      : Rp  65.000


Cara Penukaran Bonus Kuota 3 Tri GET MORE


PERDANA Cara Penukaran Bonus
Kirim SMS ke 234 , ketik :
GET MORE 2GB + 4GB MAU  4GM2
GET MORE 3GB + 6GB MAU  4GM3
GET MORE 5GB + 10GB MAU  4GM5


Baca : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tri Selamanya

Syarat dan Ketentuan Perdana 3 Tri Get More

  1. Masa aktif kartu perdana Get More adalah 360 hari (1tahun) sejak tanggal aktivasi kartu
  2. Masa aktif kuota reguler Get More adalah 30 hari sejak tanggal aktivasi kartu
  3. Masa aktif bonus kuota dan bonus pulsa Nelpon adalah 30 hari sejak tanggal penukaran bonus.
  4. Bonus pulsa Nelpon dapat dipakai untuk menelpon ke semua operator di Indonesia dan luar negeri, yaitu: Singapura, Amerika Serikat, China, Malaysia, Hong Kong, India dan Thailand.
  5. Bonus pulsa Nelpon hanya berlaku di jam 00.00 – 16.59 setiap harinya.
  6. Tarif nelpon ke semua operator dalam negeri Rp. 550/nelpon dari jam 17.00 – 23.59.(Sementara tidak berlaku di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi)


Kartu 3 Tri #Ambisiku AlwaysOn


Pada pertengahan tahun Tri meluncurkan produk kartu perdana kuota super besar dengan harga yang cukup murah,diantaranya Aon 15GB + 15GB , Aon 20GB + 20GB dan Aon 25GB + 25GB

Berikut ini produk Tri Aon Ambisiku terbaru :



PERDANA MASA AKTIF PULSA HARGA
15GB + 15GB 1 Tahun / 24 jam 125000 Rp175.000
20GB + 20GB 1 Tahun / 24 jam 125000 Rp210.000
25GB + 25GB 1 Tahun / 24 jam 125000 Rp250.000


KARTU 3 TRI AON Ambisiku 15GB+15GB
  • Pembagian Kuota  : 15 GB 24 JAM + Bonus 15GB 24 JAM + Bonus PULSA 125.000
  • Masa Aktif kartu     : 1 TAHUN 
  • Masa aktif Bonus    : 30 Hari
  • Harga                     : Rp    175.000

KARTU 3 TRI AON Ambisiku 20GB+20GB
  • Pembagian Kuota  : 20 GB 24 JAM + BONUS 20 GB 24 JAM + BONUS PULSA 125.000
  • Masa Aktif  kartu     : 1 TAHUN 
  • Masa Aktif Bonus    : 30 Hari
  • Harga                      : Rp 210.000


KARTU 3 TRI AON Ambisiku 25GB + 25GB
  • Pembagian Kuota  : 25 GB 24 JAM + BONUS 25 GB 24 JAM + BONUS PULSA 125.000
  • Masa Aktif kartu      : 1 TAHUN 
  • Masa Aktif Bonus    : 30 Hari
  • Harga                      : Rp  250.000



Cara penukaran bonus kuota 3 Tri #ambisiku AlwaysOn


PERDANA Cara Penukaran Bonus
Kirim SMS ke 234 , ketik :
#Ambisiku Always On 15 GB MAU PM15
#Ambisiku Always On 20 GB MAU PM20
#Ambisiku Always On 25 GB MAU PM25


Syarat dan Ketentuan Kartu Tri Aon Ambisiku 15GB , 20GB , 25GB

  • Masa aktif kartu perdana dan kuota data reguler adalah 360 hari
  • Masa Aktif Bonus Kuota dan Pulsa Tri AON adalah 30 Hari setelah penukaran bonus
  • Bonus kuota Tri AON bisa ditukarkan kapan saja selama kartu masih aktif
  • Bonus pulsa bicara Tri AON bisa digunakan ke semua operator pukul 00.00 - 17.00
  • Cara cek bonus ketik INFO <spasi> BONUSAON kirim ke 234
  • Bonus kuota Tri AON berlaku 24 jam tanpa pembagian waktu

Update terbaru! kartu ini sudah tidak di lanjutkan lagi / tidak diproduksi lagi oleh Tri

Voucher Isi Ulang Kuota ++ Data Kartu 3 Tri



VOUCHER ISI ULANG MASA AKTIF BONUS 4G HARGA
Kuota ++ 1GB IKUT KARTU / 24 JAM 2GB Rp25.000
Kuota ++ 2GB IKUT KARTU / 24 JAM 4GB Rp40.000
Kuota ++ 3GB IKUT KARTU / 24 JAM 6GB Rp55.000
Kuota ++ 4GB IKUT KARTU / 24 JAM 8GB Rp65.000
Kuota ++ 5GB IKUT KARTU / 24 JAM +30 HARI 10GB Rp80.000
Kuota ++ 6GB IKUT KARTU / 24 JAM + 60 HARI 12GB Rp90.000
Kuota ++ 8GB IKUT KARTU / 24 JAM + 60 HARI 16GB Rp115.000
Kuota ++ 10GB IKUT KARTU / 24 JAM + 60 HARI 20GB Rp135.000

VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 1 GB
  • Pembagian Kuota  : 1 GB 24 JAM + 1GB 4G 30 HARI
  • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU
  • Harga                      : Rp    25.000


VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 2 GB
  • Pembagian Kuota  : 2 GB 24 JAM + 4GB 4G 30 HARI
  • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU
  • Harga                      : Rp    40.000

VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 3 GB
  • Pembagian Kuota  : 3 GB 24 JAM + 6GB 4G 30 HARI
  • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU
  • Harga                      : Rp    50.000 

VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 4 GB
  • Pembagian Kuota  : 4 GB 24 JAM + 8GB 4G 30 HARI +10GB 00-06
  • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU
  • Harga                      : Rp    60.000


VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 5 GB
  • Pembagian Kuota  : 5 GB 24 JAM + 10GB 4G 30 HARI +12GB 00-06
  • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU + 30 HARI
  • Harga                      : Rp   75.000 

VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 6 GB
  • Pembagian Kuota  : 6 GB 24 JAM + 12GB 4G 30 HARI +12GB 00-06
  • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU + 60 HARI
  • Harga                      : Rp    85.000 

VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 8 GB
  • Pembagian Kuota  : 8 GB 24 JAM + 16GB 4G 30 HARI+16GB 00-06
  • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU + 60 HARI
  • Harga                      : Rp    115.000


VOUCHER DATA KUOTA ++ 3 TRI 10 GB
  • Pembagian Kuota  : 10 GB 24 JAM + 20GB 4G 30 HARI +20GB 00-06
  • Masa Aktif               : MENGIKUTI KARTU + 60 HARI
  • Harga                      : Rp    135.000 


Paket Isi Ulang Tri Terbaru 


PRODUK JML KUOTA MASA AKTIF HARGA
TDVT1 1GB 24 JAM + 4GB KENDO 1HR 7.000
TDVT2 750 MB + 2GB 4G 3HR 12.000
TDVT3 3GB 24JAM 3HR 22.000
TDVT4 2GB + 8GB 4G 30HR 55.000
TDVT5 2GB + 30GB 4G (1GB per HR) 30HR 66.000
TDVT6 4GB + 20GB 4G 30HR 100.000
TDVT7 8GB + 22GB 4G 30HR 110.000
TDVT8 8GB + 30GB 4G 30HR 135.000

Syarat dan ketentuan Paket Voucher Isi Ulang Kuota ++ Data 3 Tri / THREE

Ini adalah produk pulsa internet terbaru dari provider 3. Dimana setiap kali isi ulang, Anda akan mendapatkan kuota internet + pulsa. Dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Voucher Data tidak memiliki expired , jadi aman disimpan bertahun tahun
  • Bisa Diisikan ke semua nomor Tri yang sudah aktif seperti TRI AON , Tri GETMORE ,Tri JANET , Tri CENGLI , Tri JUMBO ,Tri BOMS , DLL
  • Tidak usah ganti kartu karena produk ini adalah isi ulang data
  • Tidak Menambah masa aktif kartu ( 1GB , 2GB , 3GB,4GB )
  • Dapat tambahan masa aktif kartu 60 Hari ( 6GB ,8GB, 10GB ) 30 hari untuk 5GB
  • Kuota Berlaku 24 Jam di semua jaringan 2G , 3G , 4G berlaku di seluruh Indonesia
  • Kuota berbentuk voucher. Untuk mengisi tinggal ketik *111*kodevoucher# lalu Call
  • Untuk membeli tidak perlu pengiriman secara fisik melalui jasa pengiriman paket. jadi lebih hemat waktu dan uang , karena kode voucher isi ulang kuota bisa kami kirimkan melalui sms
Baca : Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri 1GB


Jika anda ingin membeli kartu / kuota 3 tri / three diatas bisa hubungi saya via :

Cara Pembelian :
  • Untuk membeli tidak perlu repot , tidak perlu pengiriman melalui jasa pengiriman paket. jadi lebih hemat waktu dan uang , karena inject isi ulang kuota bisa kami kirimkan langsung ke nomor anda.
  • Pembayaran via transfer , Ready rekening BCA, MANDIRI, BRI
  • Jika berminat bisa hubungi kami SMS / WA 085725485508
  • Testimoni Pembelian di Instagram Kami galih.digital
  • Garansi Uang kembali 100% jika kuota tidak masuk
 
    Share this artikel :

    18 Responses to "Harga Paket Internet Kartu 3 Tri Aon Terbaru Update September 2018"

    1. Mau tanya kalau beli kartu paket internet tri aon beda daerah apa tetap bisa terkoneksi di daerah lain?

      ReplyDelete
    2. Mau tanya kalau saya beli kartu tri aon di daerah anda dan saya pakai di daerah lain apa masih tetap nyambung? Cth: beli di pulau jawa dan makai di pulau kalimantan

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa gan . .tri tidak ada clusterisasi jaringan

        Delete
    3. Gan klo d aplikasi bima tri ada kuota reguler dan kuota ++ reguler itu apa bedanya?

      ReplyDelete
    4. Cara ngisi ulang aon gimana? Aku beli aon kemaren pas aku lihat datanya o mb. Tp bisa buat whatsapp. Kalo aon emang gitu?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Beli aja voucher isi ulangnya gan ada 1gb-10gb

        Delete
    5. Maaf gan mau nanya nih, aku barusan beli yg AON 3GB, di rinciannya ada bonus 6GB nya kan, nah waktu aku cek kok bonus 6GB nya gak ada ya? Apa aku salah cek?

      ReplyDelete
      Replies
      1. silahkan ketik INFO KUOTA kirim ke 234

        Delete
    6. Nanya dong gan...itu yang AON yang bonusnya ada keterangan 3 bulan maksudnya untuk bonus 4G untuk 3 bulan ya??

      ReplyDelete
    7. sekarang aon 3gb kok ada bonus 27gb kouta apakah itu??

      ReplyDelete
    8. Bang kalo beli voucher 3 yang paket++ itu selalu dapet bonus kendo 21 GB ya??

      ReplyDelete
      Replies
      1. tidak, ! tergantung paket yang dibeli

        Delete
    9. Nanya gan.. sinyal 3 bagus ndak y di daerah cikarang sekitar

      ReplyDelete

    Silahkan meninggalkan komentar , dengan senang hati saya akan membalas komentar anda